Are You Reeeaaalllyyy Crazy??Join Us Now!!
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Curhat ~

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Natsuki
Forum Master
Forum Master


Female Jumlah posting : 162
Age : 23
Registration date : 04.03.09

PostSubyek: Curhat ~   Thu Mar 19, 2009 3:10 pm

Di sini kalian bisa curhat apa aja

juga bakal di kasih solusi tentang masalahnya

baik,, saya curhat duluan

saya baru ditembak
tapi saya masih suka seseorang
kalau saya nunggu orang yang saya sukai itu,, saya takut bahwa ternyata orang yang menyatakan perasaan itu adalah orang terakhir

sebaiknya gimana iia??

_________________


Do you want taste blood ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Natsuki
Forum Master
Forum Master


Female Jumlah posting : 162
Age : 23
Registration date : 04.03.09

PostSubyek: Re: Curhat ~   Tue Mar 24, 2009 2:57 pm

baik

kenapa tidak ada yang ngepost

EPIC FAIL

saya memang dobel

tapi daripada topic ini mati

lebih baik saya bangkitkan kembali

_________________


Do you want taste blood ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Alice Springfield
Forum Master
Forum Master


Female Jumlah posting : 176
Age : 19
Lokasi : Jakarta Timur, Lubang Buaya
Humor : Dibilang jelek,biarin aja.Dibilang gila,cuek.Kalau dibilang cakep,TONJOK AJA!KARENA ITU FITNAH!!^__^
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: Curhat ~   Tue Mar 31, 2009 7:02 pm

uwa..blom mati kok..
Aku lupa rep disini ^^;;

menurut aku,kamu klo nggak suka sama yg nembak kmu..ya..tolak aja dengan halus..

_________________
Shakugan no Shana LOVERS!!



TUGAS2 GUE KALO INET MAKE KOMPUTER:
1st. Ngedit ulang chara sheet RP
2nd. Update undang2 forum
3rd. Nyari RP Staff!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friends4ever.chforum.net
Natsuki
Forum Master
Forum Master


Female Jumlah posting : 162
Age : 23
Registration date : 04.03.09

PostSubyek: Re: Curhat ~   Wed Apr 01, 2009 9:04 am

aaah

tapi gmana nolaknya Sad(

gga tau cra ngmgnya Sad(

_________________


Do you want taste blood ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kasuga Hieru
Forum Master
Forum Master


Male Jumlah posting : 34
Age : 22
Registration date : 17.03.09

PostSubyek: Re: Curhat ~   Sun Apr 19, 2009 12:43 pm

Mendingan kamu tolak dengan halus, ngomong aja "Maaf, aku sebenernya lagi suka sama orang lain dan ga bisa nerima perasaanmu, gimana kalo kita berteman aja?"

Kayak gitu kali? Maaf saya ga bisa bantu2 amat nih Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Curhat ~   Today at 6:06 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Curhat ~
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Friends 4Ever Indo :: My Notebook :: Secret Book-
Navigasi: