Are You Reeeaaalllyyy Crazy??Join Us Now!!
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Jokes buat kamu yang udah STREEESSSS!!!(bebas nge double-post)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Alice Springfield
Forum Master
Forum Master
avatar

Female Jumlah posting : 176
Age : 20
Lokasi : Jakarta Timur, Lubang Buaya
Humor : Dibilang jelek,biarin aja.Dibilang gila,cuek.Kalau dibilang cakep,TONJOK AJA!KARENA ITU FITNAH!!^__^
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Jokes buat kamu yang udah STREEESSSS!!!(bebas nge double-post)   Fri Mar 20, 2009 3:18 pm

Jangan Baca Halaman Terakhir(Copyrighted Forum Gila Upload / FORGIL)

Suatu hari Bedu mampir ke sebuah toko buku yang sudah tua,
agak remang-remang dan pengunjungnya jarang, suasananya sedikit angker.
Toko itu hanya dijaga oleh seorang kakek yang sudah tua sekali.
Bedu adalah penggemar cerita horor, jadi buku yang dia cari ya cerita-cerita horor.
Setelah dicari-cari,ketemulah buku yang berisi kumpulan cerita horor.
Tanpa pikir panjang Bedu langsung menuju kasir untuk membayar.

Bedu : ”Yang ini berapa harganya?”
Kakek : ”Sembilan puluh ribu nak”
Bedu : ”Waduh, mahal bener kek, padahal bukunya tipis gini?”
Kakek : ”Kalau tidak ingin beli, kembalikan saja bukunya”
Bedu : (Kata Bedu dalam hati) ”Waduh, mana duitku pas-pasan lagi”.
Tapi karena sudah niat sekali, akhirnya Bedu membeli buku itu juga. Setelah membayar Bedu langsung keluar dari toko,
namun baru sampai di pintu toko kakek itu memanggil Bedu,
Kakek : ”Nak, jangan coba-coba membuka halaman terakhir dari buku itu kalau tidak ingin menyesal nantinya”

Bedu merinding dan hanya bisa menelan ludah saja tanda kaget lalu segera ia meninggalkan toko buku yang angker itu.
Tengah malam, tiba-tiba hujan turun deras sekali disertai
petir yang menggelagar dan angin kencang membuat jendela kamar Bedu terbuka.

Angin kencang yang bertiup masuk ke kamar Bedu membuatnya terbangun dari tidurnya.
Angin itu juga membuat buku horor yang dibelinya tadi siang membalikkan halamannya satu demi satu dengan cepat.
Teringat ucapan kakek penjaga toko,
Bedu langsung menahan buku itu agar tidak membalikkan halaman lagi,
namun apa daya halaman terakhir dari buku itu sudah terbuka.
Bedu ketakutan dan dengan pelan-pelan ia ingin melihat isi dari halaman terakhir itu.
Isi dari halaman terakhir dari buku itu adalah:

”KUMPULAN CERITA-CERITA HOROR.. SELESAI...
DAPATKAN JUGA KOLEKSI-KOLEKSI CERITA HOROR LAINNYA DI TOKO BUKU KESAYANGAN ANDA, HANYA SEHARGA Rp. 15.000,- ”

_________________
Shakugan no Shana LOVERS!!



TUGAS2 GUE KALO INET MAKE KOMPUTER:
1st. Ngedit ulang chara sheet RP
2nd. Update undang2 forum
3rd. Nyari RP Staff!!


Terakhir diubah oleh Gema Gegecchi tanggal Sun Apr 05, 2009 11:49 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friends4ever.chforum.net
Natsuki
Forum Master
Forum Master
avatar

Female Jumlah posting : 162
Age : 24
Registration date : 04.03.09

PostSubyek: Re: Jokes buat kamu yang udah STREEESSSS!!!(bebas nge double-post)   Sun Mar 29, 2009 11:09 am

wkwkwkwk wakakakak!!

ahahahaha

lucu!

_________________


Do you want taste blood ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Herdana Kuranase
Forum Master
Forum Master
avatar

Female Jumlah posting : 76
Age : 21
Lokasi : Nengok aja ke conberan. BIASANYA sih, ada saya....
Humor : Siapa bilang gua pernah ngomong kampret, kampret?
Registration date : 09.03.09

PostSubyek: Re: Jokes buat kamu yang udah STREEESSSS!!!(bebas nge double-post)   Tue Mar 31, 2009 10:10 pm

Kecoa ditimpuk sepatu Copyright Warta Kota
Spoiler:
 

Lelaki Pelupa
Spoiler:
 

_________________


Credits: Hanabira Kanna
Sankyu 4 Ava set Kanna-senpai~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://leaves-residence.fantasyboard.net
Natsuki
Forum Master
Forum Master
avatar

Female Jumlah posting : 162
Age : 24
Registration date : 04.03.09

PostSubyek: Re: Jokes buat kamu yang udah STREEESSSS!!!(bebas nge double-post)   Wed Apr 01, 2009 9:03 am

wkwkwk

pada jago bikin gnian

two thumbs up!!

_________________


Do you want taste blood ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Pie
New Student
New Student
avatar

Female Jumlah posting : 6
Age : 31
Registration date : 04.03.09

PostSubyek: Re: Jokes buat kamu yang udah STREEESSSS!!!(bebas nge double-post)   Thu Apr 23, 2009 3:09 pm

IDIOTS ON THE
COMPUTER







Jika Anda merasa
gaptek soal komputer, jangan kuatir. Bukan Anda saja yang merasa demikian. Jim
Cartlon, seorang jurnalis Wall Street Journal, baru-baru ini mengumpulkan
keluhan dari para konsumen komputer Amerika. Dan ternyata keluhan mereka jauh
lebih "idiot" daripada yang kita kira. Berikut petikan keluhan2
konsumen yang super konyol & "super
moron" itu:





1. Compaq pernah
mempertimbangkan untuk mengubah perintah "Press ANY Key" menjadi
"Press ENTER Key" dikarenakan banyaknya telefon yang menanyakan letak
tombol "ANY" di keyboard.


** 2 B CoNTiNue.. (1 of 10 point)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Pie
New Student
New Student
avatar

Female Jumlah posting : 6
Age : 31
Registration date : 04.03.09

PostSubyek: Re: Jokes buat kamu yang udah STREEESSSS!!!(bebas nge double-post)   Thu Apr 23, 2009 3:19 pm

2. AST Technical
Support menerima laporan konsumen karena kesulitan menggunakan mouse. Saat
Techinal Support berkunjung, mereka menemukan mouse tersebut tidak bisa
digunakan... karena masih terbungkus rapi di dalam plastiknya. Penggunanya
(seorang wanita) punya phobia (ketakutan) pada mouse (tikus) sehingga tidak
berani mengeluarkannya dari dalam plastik.






3. Di tahun
1980-an, ketika disket masih berukuran besar, Teknisi Compaq pernah menerima keluhan seorang konsumen yang disketnya tidak terbaca oleh drive-disk komputer. Setelah diselidiki, ternyata konsumen itu sebelumnya memasukkan disket ke dalam mesin tik dan mengetikkan label yang tertempel di disket itu.


4. Sebuah keluhan lain dari konsumen AST yang mengatakan disket mereka terkena virus yang sulit dibersihkan. Petugas AST meminta orang itu mengirimkan kopi disket yang terinfeksi itu untuk dipelajari. Beberapa hari kemudian, petugas AST menerima foto kopi disket dari konsumen tersebut.


5. Seorang konsumen DELL mengeluhkan kalau dia tidak dapat mengirimkan
fax via komputer. Setelah diarahkan selama 40 menit lewat telepon, petugas DELL menemukan kalau konsumen itu mencoba mengefax via komputer dengan cara menempelkan kertas yang akan di fax di depan monitor.



6. Seorang konsumen DELL lain mengeluh karena keyboard yang digunakannya
sudah tidak bisa berfungsi sejak dibersihkan. Ketika ditanya caranya membersihkan keyboard, dia menjelaskan, "Saya
mencuci dan menggosok semua bagian keyboard dengan sabun, lalu membilasnya dengan air, dan menjemurnya. "


7. Seorang konsumen DELL marah besar karena tidak bisa menyalakan komputer yang baru dibelinya. "Semua sudah terpasang dengan baik. Tapi setiap kali saya tekan pedal kaki , tidak terjadi apa-apa." Setelah diselidiki ternyata "pedal kaki" yang dimaksud orang itu adalah : mouse.


8. Seorang lagi konsumen DELL marah besar karena komputer barunya tidak nyala. Dia menjelaskan semua sudah terpasang dengan benar, dan ketika dia menunggu selama 20 menit, tidak terjadi apa-apa pada komputernya. Ketika teknisi DELL menanyakan apakah "power switch" sudah dinyalakan, dia balik bertanya, "Power switch apa?"


9. Berikut adalah tanya-jawab antara petugas Novell NetWire dengan seorang konsumen :
Penelepon : Hallo, dengan Tech Support?
Novell : Ya, bisa dibantu?
Penelepon : Tatakan gelas di PC saya patah.. Apa mungkin saya bisa menggantinya?
Novell : Tatakan gelas ? Apakah itu hadiah saat Anda membeli komputer?
Penelepon : Tidak. Tatakan gelas ini sudah ada di komputer saya. Dan ketika saya meletakkan gelas saya di atasnya, tatakan itu patah. Yang saya ketahui, di bagian depan tatakan itu ada tulisan "CD-ROM, 16X".


(Saat itu juga, petugas Novell langsung mematikan telepon
dan tertawa terpingkal-pingkal. ..)


**RaLat..Cuma 9 ternyata.. Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Jokes buat kamu yang udah STREEESSSS!!!(bebas nge double-post)   

Kembali Ke Atas Go down
 
Jokes buat kamu yang udah STREEESSSS!!!(bebas nge double-post)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Friends 4Ever Indo :: My Notebook :: Manzai!!!-
Navigasi: