Are You Reeeaaalllyyy Crazy??Join Us Now!!
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kesan pertama kali liat member lain

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Natsuki
Forum Master
Forum Master


Female Jumlah posting : 162
Age : 23
Registration date : 04.03.09

PostSubyek: Kesan pertama kali liat member lain   Sun Mar 29, 2009 11:22 am

baik,,

kesan saya ke :

Gema = baik, ramah, sopan, rame
Kaos = dikit nyebelin, bikin ribut
Inta = baik, pinter, cantik
Cannaria = baik
Sakaki = belum pernah liat ,, ~ ckck

_________________


Do you want taste blood ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kousan
Forum Master
Forum Master


Male Jumlah posting : 111
Age : 21
Lokasi : dunia langit
Humor : Siapa Bilang Orang Sunda Ga Bisa Ngomong F??? Itu PITNAH!!!!
Registration date : 04.03.09

PostSubyek: Re: Kesan pertama kali liat member lain   Mon Mar 30, 2009 1:54 pm

kesan peratama ya?? bukan pas udah kenal??

Gema = mmm gimana ya?? lumayan lah
Kurap= dikit aneh dan GeJe??
Inta = pertama kali di luekimia... Baik hati
Cannaria = baik
Sakaki = blum pernah ngobrol

gitu aja dah

_________________
Flip
Encryptor
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kousanshoutbox.co.cc
Alice Springfield
Forum Master
Forum Master


Female Jumlah posting : 176
Age : 19
Lokasi : Jakarta Timur, Lubang Buaya
Humor : Dibilang jelek,biarin aja.Dibilang gila,cuek.Kalau dibilang cakep,TONJOK AJA!KARENA ITU FITNAH!!^__^
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: Kesan pertama kali liat member lain   Mon Mar 30, 2009 10:26 pm

ebused!!Astaga!!
kok aku mulu yg pertama disebut?!waduh..saya terkenal~*diseret*
Pie : Baek*makasih mau join dgn paksaan aku XD uda knal duluan sih*
Natsuki : Rajin,lucu, kocak,rame.
Kaos : tukang ribut,ngaco melulu. Tukang CoPAS,Songong banget ni anak. Ngocol banget
Inta : disiplin bgt!
Cannaria : ramah,baek deh..jago grafis*yaiyalah skul di ITB*
Sakaki : Keren*thx juga dah gabung*Fika : Kouhaiku yg stiap les manggil aku sensei terus..Pinter ampe longkap kelas!
Devi : terus maju n sring melanggar peraturan *calon partner in crime gw*
Reitou : Anak as~ tp jarang ngobrol ^^;; eh skrg dah sering
Armando Dodo:Hayo..masa daftar di FF aja kagak bisa??dasar dodo..Burung brekokok wakakakak!!
Bloody Dawn : Mizu chan~ lama tak berjumpa!! No hape anda ganti apa nggak? No hape saya ada yg satu lagi nih..yg mo kontak hp saya liat aja ni spoiler
Spoiler:
 

_________________
Shakugan no Shana LOVERS!!



TUGAS2 GUE KALO INET MAKE KOMPUTER:
1st. Ngedit ulang chara sheet RP
2nd. Update undang2 forum
3rd. Nyari RP Staff!!


Terakhir diubah oleh Gema Gegecchi tanggal Thu Apr 30, 2009 9:01 pm, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friends4ever.chforum.net
Natsuki
Forum Master
Forum Master


Female Jumlah posting : 162
Age : 23
Registration date : 04.03.09

PostSubyek: Re: Kesan pertama kali liat member lain   Tue Mar 31, 2009 4:28 am

waw semua sudah dkenal gema ya

huehehehe

makasih bilang lucu ^^

_________________


Do you want taste blood ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kasuga Hieru
Forum Master
Forum Master


Male Jumlah posting : 34
Age : 22
Registration date : 17.03.09

PostSubyek: Re: Kesan pertama kali liat member lain   Sun Apr 19, 2009 9:21 am

@Gema: Munyaa? Nyehe, kalo gitu kita sering2 ngobrol sekarang!^^

Kesan pertama nih? Hmmm..
-Gema: periang, lutu, bae
-Natsuki: dewasa, saya kira pertama kali cowo dari gaya bicaranya wakakakak!!
-Inta: tegas, omongannya agak tajem setajam silet wakakakak!!, bae
-Kousan: tukang ngelucu wakakakak!!
-Cannaria: senpai yang dewasa, bae 'n ramah Very Happy

Yang lainnya..ga tau juga, ga pernah liat sih, ehe^w^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Herdana Kuranase
Forum Master
Forum Master


Female Jumlah posting : 76
Age : 21
Lokasi : Nengok aja ke conberan. BIASANYA sih, ada saya....
Humor : Siapa bilang gua pernah ngomong kampret, kampret?
Registration date : 09.03.09

PostSubyek: Re: Kesan pertama kali liat member lain   Sun Apr 19, 2009 3:19 pm

@Gema: Disiplin ya? Wkwkwkwk... Pemales gini...
@^: Wat de... wakakakak!! wakakakak!!

Oke, kesan aye ke...

Natsu: Dia ini pernah inta anggap cowok yang keknya kurang bisa diajak bergaul en becanda wakakakak!! wakakakak!!
Gema: Jujur, Inta kaget tau2 ni anak nge-rep posting perkenalan inta di YoI dengan tulisan SENPAI gede2. Inta pikir ni anak kaga pengen dijadiin lebih muda dari yang sekarang.
Kousan: Ahahaha... Mo ketawa Inta. Dulu waktu dia mendarat pertama kali di luekimia, Inta sempet patuh hormat dan taat kepada guru dan orang tua (ketuker nih ama janji siswa). Cara postnya itu lho... Inta pikir nih anak udah lebih tua dari Inta.
Kanna-sen: Waktu pertama kali liat postingannya di AS, Inta sempet takut juga ama dia. Inta pikir anaknya judes.
Devi: Jujur aja, Inta ngira dia ini baru bocah ingusan 10 taun yang kemana-mana ngomongin mobil. Pas dia regis LR, liat umurnya ternyata 16 taon... Haiah! Mati saia...
Kasuga-sen: Pertama kali liat avanya Kasuga-sen di AS, Inta pikir ni orang pasti dah dewasa banget. Baru pertamakali bales2an post aja paling di tempat game.
Pie-sen: Waktu liat postingan beliau yang nyuruh Gema belajar, gaya postnya dewasa banget.

Spoiler:
 

_________________


Credits: Hanabira Kanna
Sankyu 4 Ava set Kanna-senpai~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://leaves-residence.fantasyboard.net
Natsuki
Forum Master
Forum Master


Female Jumlah posting : 162
Age : 23
Registration date : 04.03.09

PostSubyek: Re: Kesan pertama kali liat member lain   Sun Apr 19, 2009 9:40 pm

@hieru

sudah saya duga, saya selalu dikira co ...

@inta

hehh . enak aja . saya bsa bcanda koooook *nangis

_________________


Do you want taste blood ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kousan
Forum Master
Forum Master


Male Jumlah posting : 111
Age : 21
Lokasi : dunia langit
Humor : Siapa Bilang Orang Sunda Ga Bisa Ngomong F??? Itu PITNAH!!!!
Registration date : 04.03.09

PostSubyek: Re: Kesan pertama kali liat member lain   Mon Apr 20, 2009 3:45 pm

@inta: hwahahaha yasud lanjutin lagi atuh hormat-nya sama saia wakakakak!! wakakakak!! wakakakak!!

_________________
Flip
Encryptor
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kousanshoutbox.co.cc
Herdana Kuranase
Forum Master
Forum Master


Female Jumlah posting : 76
Age : 21
Lokasi : Nengok aja ke conberan. BIASANYA sih, ada saya....
Humor : Siapa bilang gua pernah ngomong kampret, kampret?
Registration date : 09.03.09

PostSubyek: Re: Kesan pertama kali liat member lain   Mon Apr 20, 2009 5:27 pm

@Kousan: Jijik gue. Btw, apaan tuh ijo2 di samping post lo?
@Kaito: Iya.. Apakah anda tidak lihat spoiler? Hahaha...

_________________


Credits: Hanabira Kanna
Sankyu 4 Ava set Kanna-senpai~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://leaves-residence.fantasyboard.net
Natsuki
Forum Master
Forum Master


Female Jumlah posting : 162
Age : 23
Registration date : 04.03.09

PostSubyek: Re: Kesan pertama kali liat member lain   Tue Apr 21, 2009 10:31 pm

minum kok saya dibilang gitu, knapa inta >_> hahha

_________________


Do you want taste blood ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kasuga Hieru
Forum Master
Forum Master


Male Jumlah posting : 34
Age : 22
Registration date : 17.03.09

PostSubyek: Re: Kesan pertama kali liat member lain   Wed Apr 22, 2009 7:45 pm

@Inta: Saya dewasa?! *ngakak abis* saya ini masih bocah lho~*pose polos anak kecil* *dibakar*wakakakak!!

Tapi makasih Inta, ava saya di AS itu diambil dari manga Rustblaster, keren lho ceritanya, baca deh *promosi* *dijitak*wakakakak!!

Smiley? Oh yes, coz I'm a happy people~*GJ* *dijitak again*wakakakak!!

@Inta: Karena char saya masuk Denjer di AS, saya jadi bersikap begitu deh, jadi mohon maap kalo omongan char saya yang GJ itu *dibantai Hyoten* menyakitkan char anda ya! Very Happy

@Natsuki: keren lagi ey!wakakakak!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Natsuki
Forum Master
Forum Master


Female Jumlah posting : 162
Age : 23
Registration date : 04.03.09

PostSubyek: Re: Kesan pertama kali liat member lain   Wed Apr 29, 2009 11:11 am

wakakakak!! hah saya dibilang keren
mau saya kill ha

*digeplak

_________________


Do you want taste blood ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kasuga Hieru
Forum Master
Forum Master


Male Jumlah posting : 34
Age : 22
Registration date : 17.03.09

PostSubyek: Re: Kesan pertama kali liat member lain   Sun May 03, 2009 2:20 pm

^Sa-saya mau diapain? *ngacir* *ditangkep* wakakakak!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Natsuki
Forum Master
Forum Master


Female Jumlah posting : 162
Age : 23
Registration date : 04.03.09

PostSubyek: Re: Kesan pertama kali liat member lain   Wed May 06, 2009 5:00 pm

saya kill

baik . angap saja saya cowok atau seorang pembunuh

karena dibalik sifat saya ada jiwa pembunuh

dan hatihati kalau bikin saya marah .

_________________


Do you want taste blood ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kesan pertama kali liat member lain   Today at 6:06 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Kesan pertama kali liat member lain
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Friends 4Ever Indo :: Free-Talk 24 Hours! :: Chat with us now!-
Navigasi: