Are You Reeeaaalllyyy Crazy??Join Us Now!!
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kenangan yang Tidak dapat kau lupakan..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Alice Springfield
Forum Master
Forum Master


Female Jumlah posting : 176
Age : 19
Lokasi : Jakarta Timur, Lubang Buaya
Humor : Dibilang jelek,biarin aja.Dibilang gila,cuek.Kalau dibilang cakep,TONJOK AJA!KARENA ITU FITNAH!!^__^
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Kenangan yang Tidak dapat kau lupakan..   Mon Mar 30, 2009 10:06 pm

Sudah 1 1/2 thn aku tinggal tanpa ibuku yang amat kusayangi.Kini aku tak bisa merasakan hangatnya pelukan yang ia berikan padaku,tangannya yang lembut melindungi tubuhku,penuh perjuangan yang ia luapkan tanpa pamrih untukku dan kakak-kakakku,terutama ayahku,dan kerabat-kerabat dekatnya.Pilu didada sampai sekarang rasanya.Hidupku sangat kelam.Tapi,aku mencoba melawan rasa itu dan menghadapi cobaan dari Allah SWT.Sekarang,aku sadar,bahwa kita semua akan menghadapi waktunya ajal.Kematian tidak dapat dihindari.Inilah yang ibuku rasakan 1 1/2 thn yang lalu..

Sudah kira-kira 3 hari ibuku dirawat.Sampai aku harus izin masuk setengah hari.Hari pertama,aku merasa masih baik-baik saja.Hari kedua aku tertidur sambil duduk diruang tunggu.Setiap 1 jam aku terbangun,kemudian kembali tidur.Aku mulai khawatir saat itu.Tepat tanggal 23 Agustus 2007,aku pulang kerumah setelah berhari-hari dirumah sakit menunggu ibuku bersama keluarga dan saudara ibu dan ayah.Semua merasa cemas.Aku mulai pulang kerumah lebih awal.Kira-kira pukul 17.00 sore,aku diajak tanteku kembali kerumah sakit.Kami akhirnya sampai dirumah sakit Mitra Keluarga.Aku mulai membuka pintu ruangan ICU,tempat ibuku dirawat.Ibuku mengalami gagal ginjal sejak tahun 2002.Dengan mata kepalaku sendiri,melihat ibuku tercinta terbaring dalam keadaan koma.Kupegang tangannya yang beku.Ternyata,ibuku divonis tidak akan bertahan sampai jam 23.00 nanti malam.Disamping tempat tidurnya,aku melihat satu tabung yang berisi kira-kira 1 liter darah yang keluar dari hidung,mulut,dan sebagainya karena penyakit yang baru aku ketahui(aku tidak tau namanya).Pilu rasanya dan ngeri.Tepat pukul 19.45 malam,ibuku menghembuskan napasnya yang terakhir dengan tenang dan damai,wajahnya begitu terlihat cantik sekali.Wajahnya tersenyum ramah.Aku mengatakan."Innalilahi..wa innalilahi rajiun."

Jasad ibuku dikuburkan tanggal 24 Agustus 2007.Hari itu adalah hari terpahit yang pernah kualami.Setelah menikmati kebersamaan dengannya,nasi telah menjadi bubur.Saatnya ajal memisahkan kami semua.Aku mengetahui bahwa meski keluargaku bahkan kerabat saudara dan ibuku tak dapat bersama kembali,tapi,ibu tetap ada.Dihati,ia masih bersama kami.

Aku berharap,semoga semua teman-temanku yang berada dimana saja,membaca dan memahami kalimat ini,
"Hiduplah dengan tegar,janganlah cepat putus asa.Jangan melupakan ibadah.Bertakwalah pada Tuhan YME,jauhi larangan-Nya,patuhilah perintah-Nya.Hormati dan berbaktilah kepada kedua orangtuamu..
Akhir kata saya mengucapkan,Wassalamualaikum wr wb

_________________
Shakugan no Shana LOVERS!!



TUGAS2 GUE KALO INET MAKE KOMPUTER:
1st. Ngedit ulang chara sheet RP
2nd. Update undang2 forum
3rd. Nyari RP Staff!!


Terakhir diubah oleh Gema Gegecchi tanggal Mon Apr 13, 2009 10:13 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friends4ever.chforum.net
Natsuki
Forum Master
Forum Master


Female Jumlah posting : 162
Age : 23
Registration date : 04.03.09

PostSubyek: Re: Kenangan yang Tidak dapat kau lupakan..   Tue Mar 31, 2009 4:30 am

waw

bagus gema

tidak saya berikan epic fail

bagus

_________________


Do you want taste blood ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Alice Springfield
Forum Master
Forum Master


Female Jumlah posting : 176
Age : 19
Lokasi : Jakarta Timur, Lubang Buaya
Humor : Dibilang jelek,biarin aja.Dibilang gila,cuek.Kalau dibilang cakep,TONJOK AJA!KARENA ITU FITNAH!!^__^
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: Kenangan yang Tidak dapat kau lupakan..   Tue Mar 31, 2009 6:52 pm

ini adalah kisah nyata lho~
Aku nggak bohong..

_________________
Shakugan no Shana LOVERS!!



TUGAS2 GUE KALO INET MAKE KOMPUTER:
1st. Ngedit ulang chara sheet RP
2nd. Update undang2 forum
3rd. Nyari RP Staff!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friends4ever.chforum.net
Herdana Kuranase
Forum Master
Forum Master


Female Jumlah posting : 76
Age : 21
Lokasi : Nengok aja ke conberan. BIASANYA sih, ada saya....
Humor : Siapa bilang gua pernah ngomong kampret, kampret?
Registration date : 09.03.09

PostSubyek: Re: Kenangan yang Tidak dapat kau lupakan..   Tue Mar 31, 2009 9:57 pm

Gema-chan... Pertama Inta turut berduka cita ya...
Yang kedua, Inta kagum ama Gema-chan..
Jujur, menurut inta, Gema-chan itu orangnya rame. Tapi ternyata dibelakangnya ada kejadian seperti itu. Berarti Gema-chan tabah banget ya...
Klo Inta jadi Gema-chan pada saat itu, mungkin Inta berniat untuk bunuh diri dan berhenti mengarungi kehidupan lagi. Soalnya, itu kan hal terpenting dalam hidup. Klo Inta jadi Gema-chan, Inta mungkin bakalan diem. Gak mau kemana2 dan gak mau ngelakuin apapun.. Dan sampe sekarang, mungkin inta bakal jadi orang yang dingin. Dasar Inta manja...
Pokoknya Inta kagum ama Gema-chan yang tabah n selalu ceria sampai sekarang. Ganbatte ne!

_________________


Credits: Hanabira Kanna
Sankyu 4 Ava set Kanna-senpai~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://leaves-residence.fantasyboard.net
Natsuki
Forum Master
Forum Master


Female Jumlah posting : 162
Age : 23
Registration date : 04.03.09

PostSubyek: Re: Kenangan yang Tidak dapat kau lupakan..   Wed Apr 01, 2009 9:06 am

waw

gema hebat yah

err

gema jga ud dtnggal ibu yah??

snasib...

makanya jgan sdih...

_________________


Do you want taste blood ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Alice Springfield
Forum Master
Forum Master


Female Jumlah posting : 176
Age : 19
Lokasi : Jakarta Timur, Lubang Buaya
Humor : Dibilang jelek,biarin aja.Dibilang gila,cuek.Kalau dibilang cakep,TONJOK AJA!KARENA ITU FITNAH!!^__^
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: Kenangan yang Tidak dapat kau lupakan..   Wed Apr 01, 2009 4:38 pm

lho?natsuki juga nih??

snasib ^^;;

mari kita berjuang sama-sama ya..

_________________
Shakugan no Shana LOVERS!!



TUGAS2 GUE KALO INET MAKE KOMPUTER:
1st. Ngedit ulang chara sheet RP
2nd. Update undang2 forum
3rd. Nyari RP Staff!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friends4ever.chforum.net
Natsuki
Forum Master
Forum Master


Female Jumlah posting : 162
Age : 23
Registration date : 04.03.09

PostSubyek: Re: Kenangan yang Tidak dapat kau lupakan..   Thu Apr 02, 2009 9:19 am

iy ^^

iy

kita brjuang bsama2 *tiba2 sudah senja

_________________


Do you want taste blood ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Alice Springfield
Forum Master
Forum Master


Female Jumlah posting : 176
Age : 19
Lokasi : Jakarta Timur, Lubang Buaya
Humor : Dibilang jelek,biarin aja.Dibilang gila,cuek.Kalau dibilang cakep,TONJOK AJA!KARENA ITU FITNAH!!^__^
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: Kenangan yang Tidak dapat kau lupakan..   Fri Apr 10, 2009 8:23 am

meski aku ditinggal ibuku tersayang,banyak hal yang aku pelajari dari kejadian ini.Salah satunya,meski aku menjadi kaya-raya dan memiliki uang berlimpah,tetap saja ibuku tidak akan kembali.Aku sadar bahwa tidak semuanya dapat dibeli dengan uang.

Memang pahit rasanya ditinggalkan orang yang kita sayangi.Janganlah pesimis.Kalau Anda ingin mencoba menjadi orang yang dingin,dan sebagainya,tetap..orang yang kita sayangi tidak akan kembali.Bertakwalah kepada Allah SWT,jauhi larangan-Nya,dan laksanakan perintah-Nya.Sayangi dan lindungilah orang yang kalian cintai.

Wassalamualaikum.wr.wb.

_________________
Shakugan no Shana LOVERS!!



TUGAS2 GUE KALO INET MAKE KOMPUTER:
1st. Ngedit ulang chara sheet RP
2nd. Update undang2 forum
3rd. Nyari RP Staff!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friends4ever.chforum.net
Natsuki
Forum Master
Forum Master


Female Jumlah posting : 162
Age : 23
Registration date : 04.03.09

PostSubyek: Re: Kenangan yang Tidak dapat kau lupakan..   Sun Apr 12, 2009 8:07 am

wkwkwkwk

kaiia doa, kaiia syukuran

gpp ddeh

bgus kok gema ~

_________________


Do you want taste blood ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kasuga Hieru
Forum Master
Forum Master


Male Jumlah posting : 34
Age : 22
Registration date : 17.03.09

PostSubyek: Re: Kenangan yang Tidak dapat kau lupakan..   Sun Apr 19, 2009 12:40 pm

Turut berduka cita, kalian berdua hebat banget, tegar.

Berusaha ya, saya akan bantu kalian melalui doa, semoga kalian bisa sehat 'n berbahagia selalu

GBU!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kenangan yang Tidak dapat kau lupakan..   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kenangan yang Tidak dapat kau lupakan..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Friends 4Ever Indo :: My Notebook :: Secret Book :: Speculation Room-
Navigasi: